Jual Software Penjualan Toko

Di jual software toko murah, modul lengkap, fitur segudang, hingga gratis update ke software versi terbaru. Itulah sebuah iklan yang saya baca melalui majalah, pada beberapa waktu yang lalu. Lokasi penjualan software toko tersebut, tersebar di beberapa kota, mulai dari Surabaya, Solo, Semarang, Malang, Bandung, Jakarta, Medan, Banjarmasin, Balikpapan, Denpasar, Manado, dan kota-kota lainnya.

Yah, tentu saja hampir sebagian besar dari kalian sudah mengetahui software toko yang saya maksud, yaitu Omega Stock yang merupakan salah satu produk dari Omegasoft. Bahkan beberapa waktu yang lalu, saya mendengar kabar apabila Omegasoft hendak meluncurkan software terbaru, yang bernama Omega POS. Disisi lain, ada update terbaru Omega Accounting.

Sepertinya mereka ingin lebih memudahkan calon pelanggan, untuk memilih produk sesuai dengan kebutuhan mereka. Saya yakin tidak lama lagi, para pen jual software toko Omega Stok ataupun Omega POS, akan segera tersebar di seluruh kota, karena produk dari Omegasoft memang benar-benar mudah digunakan.

Saya merupakan salah satu pengguna Omega Stok, dalam beberapa bulan ini, dan mengamini apabila produk dari Omegasoft tersebut memang memberikan efektifitas dalam laju bisnis yang saya kelola. Tertarik? Langsung saja baca artikel Software Penjualan dari Omegasoft.