Point of Sales / POS Indonesia

Jumlah software Point of Sales atau POS di Indonesia, hingga saat ini sudah cukup banyak, akan tetapi software POS yang benar-benar layak untuk kita gunakan, jumlahnya tidak terlalu banyak. Percayalah, teman-teman saya banyak yang mengatakan hal itu.

Salah satu sofware Point of Sales di Indonesia, yang benar-benar layak digunakan adalah Omega Stock, dan Omega POS, yang merupakan salah satu produk dari Omegasoft. Omegasoft itu sendiri merupakan salah satu pengembang perangkat lunak, yang sudah sangat terpercaya reputasinya di tanah air.

Jika salah satu dari kalian tidak mengetahui apakah itu Point of Sales, POS adalah tempat di mana transaksi ritel itu selesai, yang merupakan titik di mana pelanggan melakukan pembayaran kepada penjual. Dan setelah transaksi itu selesai, maka mesin ini secara otomatis mengeluarkan tanda terima untuk transaksi.

Mesin POS bisa kita jumpai di minimarket, dan sudah tentu berbeda dengan mesin kasir. Ya, mesin kasir adalah ibarat kalkulator, dan mesin pos sepenuh sebuah komputer. Didalam komputer itulah software Point of Sales terinstal, dan kita tinggal menggunakannya saja.

Informasi lebih lengkap tentang produk Omegasoft untuk software Point of Sales Indonesia, silahkan kunjungi Point of Sales Omegasoft.