Mesin Kasir POS Online Surabaya Jakarta

Pada artikel sebelumnya, saya menulis tentang penyedia mesin kasir POS murah di Surabaya dan Jakarta, maka kali ini saya lebih menulis tentang mesin kasir POS Online yang banyak kita temui di Surabaya, Jakarta, Solo, dan kota-kota lainnya. Seperti yang sudah saya tulis sebelumnya, ada perbedaan besar antara mesin kasir konvensional, dengan mesin POS atau yang juga dikenal sebagai mesin kasir modern.
Optimalisasi pengolahan data dan cepat dalam pemrosesan transaksi. hemat waktu dan relevan dalam bertransaksi, itulah yang bisa kita dapatkan dari mesin POS Online. Disamping itu,ada perangkat lain didalam mesin POS ini, yaitu pole display. Pole Display berfungsi untuk menampilkan harga ke konsumen ataupun pelanggan. Dan untuk menyimpan uang, kita bisa menggunakan Cash drawer. Bahkan kita juga bisa menggunakan printer mini untuk mencetak invoice-nya.

Lalu, apalagi kelebihan dari mesin POS online ini?
  • Owner dapat membuka semua laporan maupun transaksi dicabang-cabang dari manapun owner berada.
  • Stok dan laporan transaksi di cabang selalu ter-update secara otomatis karena system ini berjalan secara REAL TIME
  • Menutup kemungkinan staff melakukan kecurangan saat pembuatan laporan
  • Owner dapat membuat keputusan dari manapun dia berada cukup dengan melihat hasil analisa penjualan ataupun laporan secara online, karena hasil analisa dapat dipercaya dan akurat
  • Dan masih banyak lagi benefit yang akan dirasakan pada saat memakainya
Semakin penasaran kan dengan mesin POS online ini? Tenang saja, mesin pos online ini tersedia di kota-kota besar se Indonesia, mulai dari Jakarta, Surabaya, Bandung, Solo, Semarang, Denpasar, hingga Manado. Kalau saya secara pribadi, lebih memilih mesin pos online dari Omega Accounting, yang berawal dari membaca artikel ini : Mesin Kasir Online.

Semoga bermanfaat.